Kamis, 23 April 2015

Bikini Party after UN


Asu. 

Itu kata pertama yang terlintas dipikiran saya ketika secara sengaja tidak sengaja membaca berita tentang acara “hebohnya” Bikini Party di salah satu hotel berbintang di ibu kota negara Indonesia. Di berita yang saya baca, acara ini ditujukan untuk para siswa yang”katanya” ingin melepas kepenatan dan keletihan setelah melewati yang namanya ujian nasional. Makin gag ngerti, liat list harga paket buat ngikutin acara tersebut, paket paling murah 150rb, dan paling besar rp. 5 juta (lengkap dengan wine-nya). Lebih tidak mengerti lagi, memaksa para remaja belum cukup umur memakai dress bikini summer jam 10 malam.. ah, mari kita bahas satu persatu kejanggalan dari fenomena di akhir april 2015 ini.

Kejanggalan pertama, Seberapa Sulit dan Penat menjalani UN Sekarang ini ?

Seberapa penatkah anak muda kita mengerjakan UN? Hingga harus menghibur diri dengan berjoged ajeb-ajeb, bermesum (bagi sebagian orang), atau teler dibuat miras. Saya pikir sudah rahasia umum di republik ini bahwa pelaksanaan ujian nasional selalu diwarnai kecurangan, 3 generasi sebelum saya mengikuti UN, juga selalu membeli kunci jawaban sewaktu UN, generasi saya juga dan 7 generasi setelah saya pasti juga, jika dihitung sudah 11 generasi yang lahir dari kecurangan dan kunci jawaban. Jika berdalih hanya oknum ? saya pikir yang jujurlah mengerjakan UN lah yang oknum, karena mereka masih sanggup jujur. Disekumpulan para penyampun. Apa artinya ?


Simple saja, saat pelaksanaan UN tidak susah-susah amat, tidak penat, dan sepertinya tidak harus menghabiskan uang hanya untuk dihamburkan seperti itu.

Atau soal Un setelah jaman saya berubah level nya ? bukan level genin ? tapi sudah level hokage ? hanya anak sma lah yang tau.
*teringat selepas UN dulu*


Kejanggalan Kedua, berapa uang jajan/saku anak sekolah di Indonesia ?

Tiap tahun tingkat inflasi tinggi, tentunya juga tidak bisa membanding anak SMA tahun 2006an sama anak SMA tahun 2015, tapi rasanya... 150rb bukan nominal yang sedikit, banyak hal yang bisa dilakukan dengan 150rb apalagi dengan 5 juta. Melihat fakta dan harga yang ditawarkan, rasanya "pulang saya kurang larut dan main saya kurang jauh".


Kejanggalan Ketiga, Kenapa Harus Bikini di Tengah Malam ?
           
Ini yang paling janggal, apa mereka gag masuk angin ? apakah yang pakai bikini wanita saja, atau yang pria juga pakai ? masih kabur dalam bayangan saya, yang saya bayangkan tuh anak ABG pakai bikini dengan buah dada belum berkembang rasanya terlalu jahat. Mungkin gaul jaman sekarang, pakai kostum terbuka, tapi tidak masuk angin (mungkin, saya juga abg dan tidak pernah gaul).


sah, sah aja euforia kegembiaran itu hadir tapi renungkan waktu 30 detik kalau hidup anda belum berakhir, anda hanya baru "akan" melangkah untuk maju. "akan" loh.

Ah, apalah tulisan ini, hanya ditulis orang kolot tidak gaul, (bagi anda), bagi saya gaul tuh kalau udah nonton seluruh Episode dari Star Wars. Itu baru gaul sesungguhnya!



1 komentar:

  1. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    BalasHapus