Kamis, 30 September 2010

Salam Olahraga

Assalamualaikum Wr.Wb
Salam sejahtera bagi kita semua...
Puji dan syukur kita ucapkan kehadirat Allah SWT, atas berkah, nikmat, dan rahmatnya saya masih bisa mengupdate blog dan teman-teman masih bisa mampir berkunjung diblog saya, andai kata Allah mencabut nikmat nyawanya tentu teman-teman mungkin sedang disiksa dan diinterogasi oleh malaikat munkar dan nakir, selanjutnya kita shalawat beriiring salam kepada Baginda Rasullah SAW yang telah menjadi inspirator seluruh makhluk hidup di alam ini.

(STOP....STOP....STOP...)
PEMBUKAAN ANE KOK FORMAL AMAT ???? MACEM MAU PIDATO KELURAHAN AJA..
Okeh, saya memang mempunyai sedikit kesulitan dalam membuat kalimat pembuka dalam membuat artikel, tugas ataupun lainnya. Kalo bahasa kedokteran katanya itu penyakit Raja Singa... kita tinggalkan kebingunan lanjutkan gerakan.

Hari sabtu (25/09/2010) saya berangkat dari medan menuju tempat saya kuliah dipadang, perjalanan yang saya lakukan menggunakan BUS ALS (Antar Lintas Sumatera), sebuah BUS yang mempunyai sejarah dan nama besar di dunia transportasi indonesia, terkenal karena “ke-ugalan” dalam berkendara dan juga terkenal dengan “SUPIR BATAK-nya”.

Perjalanan medan-padang seharusnya Cuma butuh waktu 24 jam atau 1 hari 1 malam ternyata harus dicapai dalam waktu 36 jam!!! Bayangkan saudara-saudara 36 jam!!!!! Tanpa mandi-boker-dan-infotaiment.
Mengapa bisa terjadi ????

Ada dua hal yaitu faktor teknis dan faktor non-teknis
1. Faktor teknisnya
- Bus kami terperosok dijalan yang paling susah untuk ditaklukan didaerah sumatera utara (terutama saat berlumpur) yaitu daerah AEK LATONG, Sipirok sana.... dan disitulah kami. (jangan cari di google earth, gag bakal ketemu)
- Supir bus kami, ternyata tidak pernah jalan dari jalan lintas tengah biasanya dia jalan dari lintas timur... dan tahulah bagaimana perasaan semua penumpang, jadi bahan uji coba... beberapa kali kami selamat dari kematian. Allhamdulilah

2. Faktor Non-Teknisnya...
- Saya pulang bersama M.Saddam Hussein Hasibuan (dari namanya saja sudah seram) yah.. beliau memang memiliki energi negative yang selalu membawa sial dari mulai tsunami ace 2004, gempa nias 2005, serta gempa sumbar 2009, beliau memiliki andil besar. Hati-hati jika bertemu beliau.
- Mungkin ada penumpang yang belum mandi wajib.

Okeh... sekian... Terima Kasih...

2 komentar:

  1. Wakaakakkakkak,,....

    Mantap Dar, koq gak ngeblog lagi sih,..
    Mampir ke website aq ya bro,..

    http://www.igopage.com/

    Jun

    BalasHapus