Jumat, 02 Oktober 2009

Perempuan kok Sulit dibuat “BAHAGIA” !!

Alhamdulilah, ke khawatiran tentang Wisma Al-Kaffi II tempat gue tinggal di Padang sudah sirna. Wisma selamat tanpa ada lecet sedikitpun, rekan-rekan kampus juga selamat. Bersyukur banget ma Allah swt. Insya allah tanggal 4 gue akan terbang ke Padang, untuk mencari informasi perkulihan dan sekaligus menghibur korbang gempa.

Ok, kita tinggalkan sejenak kabar di Padang, gue pengen cerita sendiri tentang keadaan gue, ntah kenapa 1 bulan ini, gue jadi ajang tempat curhat dan minta dihibur dari para kaum betina yang dilanda patah hati dan putus cinta, bukan gue marah atau ngak suka, sejujurnya gue senang kok artinya, ISDARMADY SYAHPUTRA RITONGA aka Putra Kenpachi masih dibutuhkan di dunia ini. Namun ada yang gue perhatikan terkadang dari semua curhatan dan keluhan terkadang cendrung menyudutkan kaum laki-laki (meski sebenarnya memang iya…), nah kaum perempuan terkadang tak pernah berpikirn juga bagaimana susahnya kaum laki-laki mengerti diri mereka…. Dan gue jadi teringat artikel lama gue tentang “sulitnya membahagiakan perempuan”… dan gue posting ulang lagi di blog gue ini…


CEWEK MEMANG SUSAH DIBUAT “BAHAGIA” !!

semua tulisan ini adalah kisah nyata gue dengan semua cewek, perempuan, wanita, yang ada disekeliling gue, gue yakin ini benar,dan 1 lagi maaf untuk cewek, sebenarnya saya menggagumi kali kok...

luv u girls... (comment yah)

Jika gue katakan cantik entar dikira menggoda ,
begitu gue bilang jelek di sangka menghina.
gue bilang lemah dia protes,
(nah jadi maunya apa ???)

Maunya emansipasi, tapi gue suruh Benerin genteng, NOLAK!!!! (sambil ngomel masa disamakan dengan cowok)
Maunya emansipasi, tapi disuruh berdiri di bis malah cemberut (sambil ngomel,Egois amat sih cowok ini tidak punya perasaan)

Jika gue tanyakan siapa yang paling di banggakan, kebanyakan bilang Ibunya ,
tapi kenapa ya ….. lebih bangga jadi wanita karir, padahal biasanya ibunya adalah ibu rumah tangga

Bila kesalahannya gue ingatkankan, mukanya merah.. (contoh gue paling tolol, pas smp kelas 1, gue jerit ma cewek bilang, pantatnya merah/acem berdarah gitu, akibatnya gue ngak bicara ma dia sekarang)
bila gue ajarin, mukanya merah,
bila gue sanjung, mukanya merah
Gue tampar, mukanya merah (lu gila!!!!)
jika marah, mukanya merah, kok sama semua ? bingung !!

gue tanya ya atau tidak, jawabnya: diam,
gue tanya tidak atau ya, jawabnya: diam,
gue tanya ya atau ya, jawabnya: diam,
gue tanya tidak atau tidak, jawabnya: diam,
gue tanya mau pacaran ma aku ngak, jawabnya: diam!!!
ketika didiamkan malah marah,
(repot, kita disuruh jadi dukun yang bisa nebak jawabannya).

Gue bilang ceriwis marah,
gue bilang berisik ngambek,
gue bilang banyak mulut tersinggung,

tapi kalau gue bilang S U P E L
wadow seneng banget..padahal sama saja maksudnya.

Gue bilang gemuk nggak seneng tuh
padahal maksud gue sehat gitu lho
dibilang kurus malah senang
padahal maksud kita “kenapa elho jadi begini !!!”


Itulah WANITA makin kita bingung makin senang DIA !

sekali lagi maaf untuk wanita,,,,


Sekian dulu posting gue,,,, mudah-mudahan.. bisa dapet wanita baek yang mau jadi makmum yang ta'at,,, hehehe



24 komentar:

  1. (repot, kita disuruh jadi dukun yang bisa nebak jawabannya)
    dalihnya juga "cowok kan mustinya ngerti ..."

    huhuhuhu ...

    BalasHapus
  2. Wah bener tuh sob..
    Cewek emangmembingungkan (dilihat dari sudut pandang mata pria). Gtu juga cowok, membingungkan (dilihat dari sudutpandang mata wanita)

    Apalagi waria tuh, gtambah mngebingungin (dilihat dari sudut pandangmata siapa ya enaknya?)

    Intinya kita semua ini membingungkan hal2 yang sebenarnya tidak perlu dibingungkan (wah ribet).

    Inti dari intinya : Santai aja sob.... hahahaha...

    BalasHapus
  3. ha..ha..ha.. rasain lhu.. bingung sendiri ya... he..he.. tapi ngga apa apa sobat, wanita memang suka bikin aneh aneh... , tapi sebenarnya yang mereka butuhkan hanya sedikit aja perhatian, mereka memang suka sekali disanjung, dipuji ya... di angkat angkat gitulah..

    jadi lah temannya yang baik dengarkan setiap perkataannya, tatap matanya jika berbicara, ini akan menumbuhkan kepercayaan mereka padamu,
    nah.. jika kamu harus memmuji, pujilah dengan tulus dan tidak berlebihan.. ingat hati wanita lembut sekali... diam diam mereka bisa membedakan mana pujian dan mana ejekan he..he.. beda tipis nih..
    Apalagi cewek Ranah Minang, "alun takilek lah takalam" he..he..


    (kadang kita butuh berbohong dikiiiit aja buat nyenaingin hatinya) he...he..he.. wanita emang sedikit perlu dibohongin, sory nih.. buat sobat sobat perempuan.. :)

    Tapi jika kamu udah berhasil menarik hatinya.. wah mereka rela berkorban untukmu.. kalau kamu anak kost, kami bisa kebanjiran oleh oleh deh.. atau sekedar sarapan pagi he..he..he..

    ya.. enjoy aja menghadapi mereka..., beberapa tips ku diatas, selalu sukses membuatku banyak teman perempuan waktu sekolah atau kuliah dulu.. bahkan sampai sekarag he..he.. wah.. pengalaman nih..

    salam
    www.aprijunaidi.com
    www.andajugabisa.com

    BalasHapus
  4. yah... namanya juga perempuan.... begitu deh...
    hehe...

    komen balik yaa...

    BalasHapus
  5. yah, memang wanita kebanyakan menggunakan bahasa tubuh, ditanya ya ato tidak, tapi dia cmn diam, itu artinya dia bingung,...

    ya itulah wanita, inginnya dimengerti, tapi para cow susah ngertiin wanita,... hihihihi


    keep posting kag, salam kenal... (♥♥ina♥♥)

    BalasHapus
  6. wakakakak... :))
    gak ush diambil pusing boss

    BalasHapus
  7. iya,,bener juga tuh,,kalau cew sangat sulit untuk beri bahagia,,tapi kadang2 lihat typenya juga bro,,kalau type cewe penurut mah,,enak kita bro,,kalau yang melawan alias pembangkang gmana???hayoo...btw mampir ya digubuk aku dan berikan comentar kamu di blog aku,,tapi pake bahasa inggris comentnya,,asala tulis aja gpp kok,,kutunggu ya sob,,,

    BalasHapus
  8. itulah keunikan kaum hawa....
    http://nagapasha.blogspot.com

    BalasHapus
  9. Wahh.....
    Sebenernya nggak gitu yaahhh ....kamu aja yang nggak ngerti cewek itu maunya apa , nah untuk itu ada ilmunya tuh.....
    Nggak susah kok ...... persis seperti main layangan..... :)

    BalasHapus
  10. itulah wanita dan disitulah letak seni dan tantangannya...

    BalasHapus
  11. Karena Wanita ingin dimengerti.. :D

    BalasHapus
  12. kalau kena pada jalannya ngak sukar melemahkan wanita. tapi kadang lelaki amat aggresive sedangkan wanita sebenarnya ngak suka lelaki bersifat keterlaluan.

    BalasHapus
  13. sudahlah... jangan dipikirin... setiap orang itu pikiranya beda beda... orang sesama pria aja kadang mbingungin apalagi wanita...

    BalasHapus
  14. hmmm ... !!!
    tp emng gt koq
    mgkn cra penyampain salah saat ngomong ..
    jd hrs d mengerti

    BalasHapus
  15. hmmm bisa jadi tuh coz perempuan itu kadang-kadang susah sekali....tetapi kalau dah dapat mah gampang di buat bahagia...hehehhehehe

    BalasHapus
  16. KAreNA WaNiTa iNgin DiMEngerTi....... !!

    BalasHapus
  17. Wanita tu ibarat segenggam pasir, semakin kita pegang erat maka pasir tu kan keluar dari tangan kita, dan apabila kita taro d telapak tangan , pasir tersebut bisa dihembus angin yang lama2 klamaan akan berkurang dan hilang..
    tapi...
    kalau pasir itu di taro ditelapak tangan kanan dan ditutupi dgn tangan kiri pasir itu kan tetap berada sama kita..

    ngerti g'....
    lo g' ngerti...
    bingung z sndriiii....

    BalasHapus
  18. no comment dar, keren...hahaha

    BalasHapus