Jumat, 21 Agustus 2009

Marhaban Ya Ramadhan

ngak terasa yah boy ? udah ramadhan aja... rasanya baru kemaren loh, begitu juga saat kematian menghampiri diri mu dan diri kita boy, pasti dalam hati kita akan berkata "rasanya baru kemaren" haha..

rasanya senang banget wak geng, ramadhan kali ini gue berada di tanah kelahiran dan tanah tempat gue tumbuh dan berkembang yaitu di kota medan. gak bakal gue lupa, saat ramdhan tahun lalu, tepat saat pertama kali gue kuliah di padang,.... kalo di inget2 pengen nangis jadinya, bayangkan boy,,,, saat dipadang yang notabennya gue harus hidup menjadi anak kost, ketika gue bangun untuk sahur,, gue baru ingat bahwa gue lupa membeli apapun untu dimakan saat sahur.. dan dengan adegan yang sangat dramatis bang udin, senior gue angkatan 2004.... mengeluarkan motornya dan kami keluar mencari apa yang dapat dimakan saat sahur, dan ternyata kami pulang dengan tangan hampa... ihik...ihik.... dan akhirnya ada yang memberi kami lauk (lupa sapa yang memberi) dan akhirnya kami makan setalam ber4,
andaikata kisah nyata, saat sahur pertama gue di kota padang diangkat ke layar lebar, gue berani taruh bahwa kisah gue akan mengalahkan laskar pelangi ataupun transformers... hahaha...

dan itu kisah masa lalu, sekarang Allah memberi gue kesempatan untuk menikmati awal-awal ramadhan, gue berada dimedan..... berarti gue bisa makan pakkat, gak perlu bangun terlalu awal untuk menyiapkan makan sahur... hahahha...

oke... langsung ke topik..

sebagai manusia yang normal dan hidup bermasyarakat dan bernegara dengan manusia dan makhluk hidup lainnya.. tentu sudah sewajarnya ada kekhilafan dan kesalahan baik sengaja atau disengaja....

maapin yah... pliz... biar afdol..

2 komentar:

  1. bersihkan hati, tindakan n pikiran :)...

    BalasHapus
  2. selamat menunaikan ibadah puasa

    salam kenal mas :)

    BalasHapus