Senin, 03 Agustus 2009

Jangan Cuma Jadi Plagiat

pengen share mp3 aja....., belakangan ini gue sering banget buka-bka forum atau juga group yang serba anti. dari mulai anti band2 alay... anti pee wee gaskins, anti d'masip, anti plagiat, segala macam anti.... lumayanlah baca ocehan2 mereka.. (hahaha) jika ditanya saya kelompok mana ? saya katakan saya tidak NETRAL!!!

bagi saya, tidak ada kata ditengah2, saya harus tetap memilih... dan saya memelih untuk...... menjadi seorang yang anti.... (anti narkoba maksudnya)

oke... ada lagu bagus,,,, yang isinya hujatan untuk sebuah band.. karena band itu dianggap sebagai seorang plagiat..

seperti biasa.. isi lagunya penuh dengan cacian....

mau denger..

download - Jangan Jadi Plagiat


bagi yang ngak senang... senang2in aja.. hidup penuh dengan pro dan kontra...

8 komentar:

  1. pertamax nie...
    dulu pernah dengerin nyaci2 kangen band... tapi blm denger yang ini.. ijin sedot sob.. ^_^

    BalasHapus
  2. boleh didownload ya... kira kira klo download gini termasuk membajak nggak ya.

    BalasHapus
  3. @gasa : wah.... kalo kangen ampe ada 3versi,
    ampe balas2an antara 8ball dengan segitiga bermuda..

    BalasHapus
  4. @Ali Mas'adi : anggap aja mau ngereview lagu mas.......

    BalasHapus
  5. Numpang sedot sobat,boleh to,gak apa2 to,iklas to hahahaha...:-)

    BalasHapus
  6. mampir lagi... bagi bagi award...

    BalasHapus
  7. Setuju..kita jgn bisa nya jd plagiat tp harus bisa berkarya mandiri....

    BalasHapus
  8. Kayaknya para plagiat tidak bisa lagi dibendung. semua ada dimana-mana. pusing...! entah itu para blogger, penyanyi, band, bahkan negara. ampun deh..

    BalasHapus