Senin, 10 Agustus 2009

IP semester genap ?

24 jam berada di bus als 168 membuat tubuh ini terasa kaku, tegang dan kesemutan oleh karena itu saya pake minyak tawon untuk mebuat regang badan ini (iklan mode on).
sekarang diri ini sudah kembali ke padang lagi, setelah meliburkan diri dari dunia kuliah, selama 1 1/2 bulan (dipotong masa tahan), kembali lagi diri ini dipaksa menerima kenyataan bahwa, harus kembali lagi ke kota padang (tempat ane kuliah).

kepulangan ke padang, niat diri ini hanya ingin melihat IP semester genap, dan juga mngisi kartu rencana study untuk semester ganjil depan. rencananya juga diri ini hanya ingin 4 hari aja dipadang, dan setelah itu kembali ke medan sampai tiba awal kuliah tanggal 3 september, ingin rasanya menikmati ramadhan pertama di kota medan bersama keluarga dan teman-teman.

sesampai di wisma, terjadi banyak kejanggalan dikamar,,, yaitu KASUR terlalu banyak dan ada sebuah tulisan yang diletakan di atas kasur tersebut... begini tulisannya

"MASIH INGATKAH KETIKA KAMU PERTAMA KALI TIBA DISINI, RASANYA BARU KEMAREN, DAN BEGITU JUGA SAAT KEMATIAN MENJEMPUTMU. BERTAQWALAH"

jder!!!!!!!!!! neh pasti kerjaannya IWAN HENDRI PUTRA (bagi yang pengen tau siapa iwan klik disini) hampir pangling diri ini membacanya,.... memang bener juga sih... rasanya baru kemaren tiba diwisma sekarang udah punya "botak-botak yang baru (junior)" rasanya...... senangnya dalam hati......

oke kembali ke tujuan awal.. diri ini harus menerima kenyataan bahwa... krs belum bisa diurus.. namun nilai sudah keluar.......

saya pajang aja deh,....


eh... keliatan ngak ??? sumpah diri ini aja ngak bisa ngeliat... hahhaha

oke dijabarkan aja satu per satu

Nama ISDARMADY SYAHPUTRA RITONG
No. BP 0810612252
Program Studi PETERNAKAN
Semester Genap 2008/2009

No Kode Mata Kuliah Kelas W/P Sks Nilai
1 SSE120 BAHASA INGGERIS 05 W 2 B+
2 PTK121 BIOKIMIA 05 W 3 C
3 PTK126 DASAR-DASAR MANAJEMEN 05 W 2 B
4 PTK124 FISIOLOGI TERNAK 05 W 3 B-
5 PTK125 ILMU PEMULIAAN TERNAK 05 W 3 A-
6 HKU120 PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN 05 W 3 A-
7 PTK122 PENGETAHUAN BAHAN PAKAN 05 W 3 A-
8 PTK120 STATISTIKA 05 W 3 A
9 PTK123 SOSIOLOGI PEDESAAN DAN PERKOTAAN 05 W 2 A-
Jumlah SKS diambil : 24
Jumlah mata kuliah diambil : 9
IP Semester : 3.19



sangat menyedihkan harus dipaksa menerima pukulan "C" untuk mata kuliah biokimia tapi kita harus ikhlas.... karena ini mungkin adalah hasil kristalisasi keringat dan muntah darah serta air liur dari diri ini sendiri...

oke,,, saya minta doanya agar... semester depan bisa dapet 24 sks.... amin ya... kalo mau nyumbang buat jajan juga ngak papa... kirim aja ke rekening saya.... (ha..ha..ha)

doa diri ini...
"SEMOGA.... URUSAN DI PADANG CEPAT SELESAI......"

2 komentar:

  1. wa!!!!
    pamer nih yee... salam kenal

    BalasHapus
  2. Tetap semangat n tingkatkan IPnya sob...:-)

    BalasHapus