Jumat, 28 Agustus 2009

Tips Putusin Pacar

akh... "akhirnya setelah tembak menembak terjadi selama 17 jam,.. buronan teroris nomor wahid indonesia, yaitu Nurdin M.Top berhasil di tembak mati oleh Densus 88 dalam penyergapan di sebuah rumah milik saudara mujahri". yah saya kutip dari perkataan seorang reporter dari sebuah tivi swasta. banyak kejanggalan dari mulai brapa orang dalam rumah, sangat simpang siur dari mulai 5,4,3,2, dan terakhir 1 orang. ditambah lagi dramatisasi petugas densus 88 yang seolah2 gue liat cuma pamer peralatan tempur doanks aja, kemudian ditambah lagi berita dari wartawan yang "sok" yakin banget yang tewas adalah bang nurdin... yah kenapa ane berkata seperti itu, wong mayatnya aja belum kelihatan gmana mau mastikan... yang ada berita2nya malah membingungkan masyarakat indonesia,, yang keburu yakin klo bang nurdin telah tewas, mungkin banyak masyarakat indonesia yang udah mau buat hajatan atau udah pada bersujud syukur atas berita tersebut,,,,,, namun sepertinya harus di tahan,.. karena toh yang tewas bukan bang nurdin,,, yang tewas ibrohim (sapa tuh ibrohim ??? saya juga ngak kenal2 banget, bahkan sama sekali tidak kenal,,, mungkin warung sebelah tau,, coba anda tanya aja)..

oke!! kita lupakan sejenak, dmana bang nurdin... dan temen2 abang nurdin lainnya,,, kita singkirkan juga kasus klaim tari pendet oleh jiran malaysia, kita campakkan juga kasus penjualan pulau indonesia (heran banget pulau kok bisa dijual,,,, ntar lagi harga diri juga dijual,,, oupps.. sorry... hrga diri mah udah bnyak yg jual hehehe) oke kita buka topik kita yaitu!!!!!
Tips Mutusin Pacar!!!!

banyak diantara muda-mudi, dan insan yang mungkin sudah menjalin cinta cukup lama namun terjadi kejemuan yang kronis dalam hubungan dan ingin mengkahiri hubungan dengan pasangannya, atau juga di bulan ramadhan yang penuh berkah ini, ada juga muda-mudi yang mendapatkan pencerahan bahwa sebenarnya pacaran itu dilarang oleh agama, atau juga mungkin ada muda-mudi yang mempunyai PIL atau Kapsul, atau tablet, atau wil ? ingin memutuskan hubungan namun bingung ngak tau caranya (ah lu. bego banget).....

dan saya punya 23 tips untuk muda-mudi yang punya masalah seperti di atas....

1.. aku cinta kamu, saking cintanya sampe aku gak mau nyakitin kamu,lebih baik kita bersahabat aja yaaa sayang,,,,,,

2.. aku tu udah ilfil ama kamu (Plak! jaminan tampar dari pcr kmu)

3.. Eh umm maaf emmmm aku udah punya co/ce baru (kejujuran emang pahit)

4.. Ikan Paus Ikan Hiu, Putus yuuuuuuu

5.. Maaf ya jeng, istriku 'ndak mau dimadu...

6.. Sayangku, manisku, cintaku, kamu terlalu baik untukku. Lebih baik kamu bersama orang lain. Saya sama kakakmu saja deh,

7.. Maaf ya..kayanya kita ga bisa terus deh..aku mo konsentrasi kesekolah dulu...

8.. Kamu Terlalu baik untukku...( buaya banget)

9.. Gw Belum mapan... belum bisa serius.. sayang waktumu nanti terbuang...

10.. Orang tuaku gak setuju....

11.. Eh kenalin....ini pacar baru gue...( dijamin pasti putus!!! tnpa syarat)

12.. Kayakna.....aku gak pantes buat kamu...gak bisa bahagia'in kamu nantinya

13.. Aku....memilih dia, krn dia lebih tajir dr pada kamu....hidup adalah perjuangan sayang....

14.. Sayang..aku ingin jujur padamu. Aku ingin mengakhiri hubungan kita ini. Aku gak ingin jadi pacarmu. Maukah engkau menikah denganku..?(ini adlah cara untuk memutuskan hub pcran dan lanjut kepernikahan!!! yg pnting putus)

15. Sayang aku dah ga sayang lg ama kamu.. putus yuks..yuk..yak..yuuuukkkk...

16.Sayang..kamu cantik deh..udah lama ya kita enggak putus.. putus yuuuk

17. Eh - BBM naik nih... daripada bensin gw abis cuma buat nganter jemput loe doank - mending kita putus aja ya...

18. Ga semua yang loe denger itu bener - yang asli - cuma putus aja...

19. Sayang - kamu tu cakep ... tapi...........saya sebenarnya.......................

20. Sayang, ak sebenernya......... Homo.. (dijamin pasti putus)

21. aku..kamu..aku.. kamu..aku..kamu.. (terus aja ngomong gitu..mpe dia sebel..paling ntar putus..!) terakhirnya..edan!!!

22. eh kemaren ada berita...masa jaman sekarang lagi banyak gitu org yg jadian.... kan kmu tau sendiri kan...aku bukan nya org yg selalu ngikutin jaman..PUTUS yuk...??!!?!?!?!?!?!?!?!!!

23.. SAYANG , aku dah ga kuat lagi ama kamu,,, PROTEINku habis karenamu.... putus ya...


ada cara lain ???? klo ada bisa di bagi ke saya... hahahaha

9 komentar:

  1. bukannya saya ndak setuju, tapi kalo mau putus sama pacar, semua orang juga tau kalo dengan ngomong hal2 yang menyakitkan pasti akan di putusin pacar.

    but, ok deh, thanks

    BalasHapus
  2. =)) hebat brow... menghibur...

    SUKSES....
    SALAM KENAL

    BalasHapus
  3. lom boleh pacaran ma mama papa..

    so? gda yg mo dputus.. hehehe

    BalasHapus
  4. @yuga eko = hehehehe...... yah gitu deh bro... ternyata semua udah tau,,

    BalasHapus
  5. @kang dedy = mksh mas.. salam kenal kembali,,,

    BalasHapus
  6. @Aisyah = ow.... bgus deh klo lum pacaran... :)

    BalasHapus
  7. lom boleh pacaran ma mama papa..

    so,, gda yg dputisin dech..
    hehehe

    BalasHapus
  8. sayang, aku diajakin jadi anggota Jojoba (Jomblo-jomblo bahagia) nih..

    aku pengen gabung..

    so, kita putus aja ya?

    ntar klo aku ga betah di kelompok itu..
    kita balikan, okeh..??

    BalasHapus