Selasa, 23 Juni 2009

Rokok untuk Kesehatan

Akhirnya.. blog anak wisma beres juga, dikarenakan kesalahan diri ini yang coba2 untuk mengganti template, namun ternyata yang terjadi rusak parah… dan akhirnya kembali ke template yang lama, saya mohon maaf atak ketidaknyamanannya... pliz.. maafkan yah..

kali ini postingnya tentang suatu barang yang paling driku benci di dunia ini yaitu “ROKOK”, tepat tadi sore, b’hafidzurahman membuat sebuah tulisan di facebook yang baru dibuatnya

Sebagai ketua fsi (forum study islam) fakultas peternakn periode 07/08, diriku mengharapkan tulisan-tulisannya akan menggigit ataupun akan membuat kita terpana.. namun apa yang saya dapatkan… sebuah tulisan yang sangat kontrolversial eh.. controversial,,, yaitu “ROKOK TIDAK MEMBAHAYAKAN KESEHATAN ANDA”


Kira-kira begini tulisannya…….

Fyuh...akhirnya posting lagi nich! Udah lama. Jadi kangen buat nulis2. Nah, utk kali ini Hamba mengangkatkan tema yg lagi "hot2-nya" nich. Yaitu merokok. Menurut Hamba, merokok itu gak merusak kesehatan lho ! Lho2...lho2...pasti ada yg aneh dunk dari landasan pemikiran Hamba ini. Ya udah dech, biar Hamba bahas aja, wokeh !!!

Gini nich landasan pemikirannya...
Alkisah, ada 3 orang pemuda(kita kasih nama pemuda A, B dan C ajah yach biar mudah) yg sedang terjebak disebuah goa. Ketiga pemuda tersebut-pun menelusuri goa sampai kedalam. Ditengah perjalanan, pemuda B tersandung sesuatu. Didalam gelap mereka mengamati benda yg membuat kaki pemuda B tersandung, eh ternyata itu sebuah lampu ajaib (kayak di aladin itu lho). Berharap keajaiban, pemuda A-pun menggosok2 lampu tersebut. Eh bener, keajaiban-pun terjadi. Terdengar suara teriakan disertai kepulan asap keluar dari mulut lampu ajaib tersebut. "Gyahahahaha....aku adalah raja jin Ifrit. Karena kalian telah membebaskan aku, maka akan aku kabulkan 1 permintaan kalian."

Maka, masing2 pemuda tersebutpun melancarkan permintaan mereka

PEMUDA A : "Aku minta seluruh ras2 wanita yg ada diseluruh dunia ini dikumpulkan utk-ku dan letakkan aku dalam sebuah lubang dan jangan ada yg mengganggu selama 10 tahun".

PEMUDA B : "Aku minta seluruh minuman beralkohol yg ada didunia ini dikumpulkan dan letakkan aku dalam sebuah lubang dan jangan ada yg mengganggu selama 10 tahun"

Pemuda C : "Aku minta seluruh rokok yang ada didunia ini dikumpulkan dan letakkan aku dalam sebuah lubang dan jangan ada yg mengganggu selama 10 tahun".

Nah, singkat cerita, 10 tahun telah berlalu, dan jin itupun membuka kembali lubang yg diminta pemuda tadi.Terlihat pemuda A keluar dari lubang tersebut dgn badan yg kurus kering, sempoyongan dikarenakan melayani wanita2. Setelah keluar, pemuda A mati. Kemudian pemuda B keluar dgn perut yg membuncit dikarenakan kebanyakan minum. Selanjutnya pemuda C keluar dgn tubuh yg segar bugar trus lari2 ngejar2 jin-nya sampai dapet trus jinnya dipukul2 gitu sambil pemuda C mencak2 bilang "JIIINNNN GGGUUUUOOOOOOBBBLLLOOOOOOKKKKK, KOOOORREEEEEEKKKKNNNYYYAAAAAA MMMAAAAAAAANNNNAAAAAA"


Just for fun...
Jadi alasan Hamba,dari cerita diatas, berarti MEROKOK TIDAK BERBAHAYA UNTUK KESEHATAN SELAMA TIDAK ADA KOREKNYA :p~

Wakakakakkakakakk…ngekeh abis ketika diriku ini membacanya
nah....Mari kita ambil hikmahnya,,,,
1. Tidak merokok menyehatkan, terbukti dari pemuda C yang mampu lari-lari sambil mengejar jin
2. Rokok berbahaya jika disertai koreknya… (dibakar bo!!)
3. Jika tidak ada rokok, maka usahakan menyediakan sambal (biar bisa dilalap bos)
4. Dan lain-lain.

Bagi para sobat blogger, mungkin ada hikmah lain yang bisa diambil dari cerita diatas bukan ???

Oh.. yah… terima kasih buat bang hafiz.. bagi yang penasaran silahkan kunjungi fb dia disiini

1 lagi.. mari kita tingkatkan... "GERAKAN ANTI SMOKING" atau GAS

25 komentar:

  1. lah kan sekarang uda g pake korek,yee...
    btw aku bnr2 g suka sm perokok cz aku alergi asap :(

    BalasHapus
  2. hua..ha..ha.. eh taunggak rokok itu bikin awet muda karena belum sampe tua sudah mati.. he..he..hik..hikk

    BalasHapus
  3. Sebagai perokok, saya tidak setuju kalo merokok itu berbahaya..kecuali kalo ngerokok di tengah rel kereta..hehehe

    BalasHapus
  4. @pawewet = tidak hanya itu saja, merokok juga mencegah maling masuk rumah saat malam hari

    BalasHapus
  5. @JhonTHor = ayo mas... berhenti ngerokok... ayo semangat.... ngak hanya ngerokok ditengah rel aja berbahaya, ngerokok ditengah jalan soedirman juga berbahaya mas..

    BalasHapus
  6. wuaha..ha..ha.. lucu .. lucu.. ikut dukung GAS...

    BalasHapus
  7. rokok baik untuk kesehatan




    yang jual

    BalasHapus
  8. sorry bro...sampai dengan saat ini rokok masih setia menemani ku baik suka dan duka, ada uang atau tidak punya uang...pokoke segala macam situasi

    BalasHapus
  9. Rokok adalah peghancur kesehatan..

    BalasHapus
  10. waduh, saya kira apa?eh ternyata jadi tertawa saya membaca nya mas... hehe :))

    BalasHapus
  11. wah....
    me-Rokok itu Pilihan,,,...

    menemani saat2 sendiri dan mengusir sepi...
    Jangan salahkan orang yg merokok ya....

    BalasHapus
  12. @Suara Petualang: tergantung juga Mas... kan asepnya lumayan. untuk sementara palingan asal gak ngerokok di tempat umum ato yang bisa bikin orang lain terganggu.

    Tapi tetap aja ane ngedukung GAS!

    BalasHapus
  13. wah pesenya dimana bro??

    BalasHapus
  14. hehehehe...tul juga tuh....
    asal ngerokok nya lihat sikon dan tempat iya gak mas...

    ane dukung deh gerakannya.....

    Salam Lestari...

    BalasHapus
  15. gokil banget sehh hahahahaha

    BalasHapus
  16. gue pengen kasih tau juga manfaat merokok untuk kesehatan ...
    Manfaatnya adalah membuat awet muda ...
    karena blum tua udah mati duluan ...
    hehehe ,,,

    BalasHapus
  17. Setuju.. saya juga sama seperti mas Isdarmady, saya paling benci sama yang namanya ROKOK.. ;)

    BalasHapus
  18. @suara petualang = djah... gitu donk mas... kan enak, kalo ngerokok yah nikmati sendiri dan jngan buat orang ikut menikmati asapnya... hehehehehehe

    BalasHapus
  19. @anto = terminal kasih mas... eh terima kasih mas,,

    BalasHapus
  20. makanya,,, jangan sungkan untuk merokok...

    heheheheheheh

    BalasHapus
  21. Wah sebagai seorang perokok gw blm setuju coz klo tanpa rokok gw kgk bs berpikir xixixi...8-}

    BalasHapus
  22. http://murahsaja.co.cc
    http://oke.true.ws/
    http://inspiratif.co.cc
    salam sukses semua dan tetap semangat!!!

    BalasHapus