Jumat, 05 Juni 2009

Seminggu Telah Berlalu.....

Akhirnya.. hari kembali menjadi jum’at hore....., hari yang paling gue tunggu selama gue jadi mahasiswa dikarenakan malamnya bisa begadang cuy!!!!!!!, kali ini gue mau mengevaluasi hari2 gue yang mahaberat dari senen ampe jumat, hari yang memaksa gue untuk banting stir dan banting kulkas ….
Ok saatnya evaluasi hari-hari gue..

Senin,,

Hari yang sangat berat dmana gue harus mengorbankan tidak ikut mata kuliah “BIOKIMIA” dikarenakan setelah sholat subuh gue harus kembali dan kembali lagi tertidur dengan lelap hingga jam menunjuka pukul 09.00 yang membuat gue langsung terkejut dan akhirnya tidur lagi dan dateng ke kampus jam 10.20 aja….

Eit.. gitu gue tiba kekampus, ternyata eh ternyata kelompok gue dapet “job” dari dosen “pak rusidra” yaitu disuruh persentase makalah “ilmu pemulia ternak” yang kelompok gue buat dengan judul “SELEKSI TERNAK”, dan kembali lagi dengan bakat seorang “orator” yang ahli retorika gue sanggup menghajar seluruh lawan2 yang memulai “pertengkaran” dengan gue.

Dan dihari senin ada rapat!!! Bosen juga rapat2 melulu kerjaan… tapi apa boleh buat tai kambing bulat2.. gue ikut rapat yang membahas acara MILAD ke_11 FSI Faterna Unand.

Selasa,,,

Lagi2.. tidak kuliah pagi… kali ini alasannya.. kembali sama telat bangun… namun dikarenakan gossip tak sedap ada praktikum jam 10 pagi (ya eyalah masa malam), gue go to kampus, namun apa yang terjadi ? kau hianati cinta suciku… (loch kok jadi panbers neh ?) praktikum batal!!!!!!!!!!!!!! dan gue akhiri hari selasa dengan berleha-leha dengan koneksi wifi dikampus…

Rabu…

Kampanye dialogis dimulai!!!!!, yah kampanye untuk menentukan siapa gubernur fakultas peternakan, ada 2 calon yaitu “dian herfiandi” asal dharmasraya dan “padli” asal pematang siantar… dikarenakan nepotisme gue bangkin “sumutisme” maka gue dan GEROBAK PASIR (gerombolan batak payah diusir) mendukung bang padli!!!!!!! Horas!!!!!!!!! Meskipun dewan syuro menetapkan bang dian. Kami tetap bersama bang padli!!!!!!!

Kamis…

Gue ngak sanggup berkata2…. 4 mata kuliah dalam 1 hari.. untuk pertama kalinya gue merasakan kolaps dan pingsan… dan kembali lagi dihari ini gue persentasemata kuliah “bahan pakan” dan dengan gaya khas dari gue sanggup menghibur dosen dan audiens yang ada…

Juma’at
Hari yang paling melelahkan… sangat lelah dikarenakan praktikum yang menyita waktu dan tak penting2 banget, namun yang paling menjijikan kami ditipu oleh dosen DDM kami…. Kami disuruh ikut kuliah umum “kewirausahawan” dan diabsen disana.. ternyata eh ternyata… kami tertipu … walah2 kreatif dikit donks buk

Hari- hari yang melelahan.. namun kita harus menatap optimis hari depan karena harapan itu masih ada !!!!!!!!

SEMANGAT!!!!!!!!!

7 komentar:

  1. MAlang bener nasib loe put..........
    Manusia tak ada yang sempurna......
    kalau boleh saran nich...
    kita sebagai mahasiswa harus pandai memanagement waktu....apa lagi kita sebagai aktivis kampus,,,,,,,
    tapi hanya satu kata yang tak akan luput dari perkataan mahasiswa yakni.........
    HIDUP MAHASISWA

    BalasHapus
  2. hahaha..lelah kamu kan?..bila sudah di gelar student,pasti melalui semua ini.saya baru tamat jd student...sudah MERDEKA sih...

    BalasHapus
  3. Saudara-saudara seperjuangan kami berdiri di sini melantangkan suara rakyat, eh tunggu dulu ada sms masuk.. [garing mode on]

    BalasHapus
  4. just enjoy your life brooo

    BalasHapus
  5. hidup adalah pilihan..

    BalasHapus
  6. ang giloooooooooooo.......!!!!!

    BalasHapus