Selasa, 12 Mei 2009

Obat Kesal…..

Gue lagi kesal, sangat kesal… kesal banget,,,,,
gue mau Tanya ???? OBAT BUAT HILANGIN KESAL APA ????


jangan suruh gue ngeROKOK,,,, kena asap aja gue STEP!

jangan suruh gue menenggak minuman keras,,,, sumpah… minum coca cola aja gue dah mabok…

jangan suruh gue nyimeng, nyabu dll… SUMPAH gue ngak punya uang…

jangan suruh gue berjudi, gue takut menang…

jangan suruh gue mecahkan barang2, mukul meja, sumpah gue ngak punya uang untuk menggantinya…

terakhir,,

gue mohon jangan suruh gue berzina, ntar gue ketagihan,,,,,,

yang terakhir,,,,
gue pengen Tanya lagi !!

OBAT HILANGIN KESAL APA ???? britahu gue!! Sekarang!~!!!


10 komentar:

  1. Blog Walking sambil makan ice cream. Pasti adem...

    BalasHapus
  2. Obat kesal..
    lempar sandal...!!

    BalasHapus
  3. ada WC gak disini??
    http://getsm0ney.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. banting pintu kamar truz pagi bobok..

    BalasHapus
  5. Keluar kamar, cari udara segar. Lupakan masalah, liat sekitar, dan jangan lupa tersenyum.

    BalasHapus
  6. Gw Juga Kesel ngebacanya..mending pulang dan tidur siang..

    BalasHapus
  7. gue juga lage kesal..
    biasanya kalo w lage kesal w ngobatinya dengan cara:
    1. kalo kesal berat biasanya w nangis. dgn menangis w bisa merasa "sedikit" lega
    2. biasanya kalo siap ato sebelum nangis w akan keluar rumah.. keluar rumah seharian.. jalan2 d tempat yg bisa buat aku lega.. yang pasti bukan diskotik..
    3. obat kesal yang paling manjur buatku adalah membaca komik sambil ngemil kalo gak?? ya bobok.. wkkakaka

    BalasHapus
  8. ada piso gx?
    tusukin aja tepat di jantung loe.....
    koid dech
    kn selesai tuh

    BalasHapus