Selasa, 17 Februari 2009

PSMS, IBL VS IDOLA CILIK VS PEMBENTUKAN PROTAP!!!!, SIAPA Yg Menang ?

Minggu, 8 february 2009

MY KOMPI RUSAK...........
PSMS, IBL VS IDOLA CILIK VS PEMBENTUKAN PROTAP!!!!, SIAPA Yg Menang ?


Terhitung sudah dua hari ini kompi gue rusak, gak ada yang bisa gue lakukan di rumah semua orang menghakimi gue kalo gue biang semua kehancuran di rumah gue,,,

Dan sangking curiga banget ke gue, bos cowok gue sempat menanyakan alibi gue tanggal 3 february kemarin, dia sepertinya yakin kalo gue sebagai pelaku demo anarkis di dprd sumut yang menewaskan alm bapak azis angkat... dan untung gue punya saksi mata yang membuktikan kalo gue lagi chat (ym_an) ma temen gue (thank’s yah ndie_vio dan ariezta) (lebay ah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,)


Ok, balik lagi berhubung kompi rusak parah dan sulit diperbaiki, akhirnya televisi toshiba tahun 1996 menjadi bahan pelampiasan nafsu liburan gue, dengan brutal gue memutar2 chenel sambil menunggu jam 4 sore, untuk menonton tim ke banggaan gue PSMS medan, namun.... rencana matang gue menonton sepertinya harus di revisi kembali, gue harus bertempur dengan adik gue selama 360 detik, dia ngotot untuk menonton idola cilik,,,,

Perdebatan sengitpun tak bisa dielakan, dengan sejuta fatwa dari mulut gue dan seranganan supermegagigiatetra cerewetnya akhirnya gue dipukul mundur ke tv belakang. 1 kata yg gue ucapkan untuk dia “tak doakan mati lampu”

Rada aneh melihat adek gue semaniak gitu dengan acara aneh gituan (sorry ribet banget bahasanya), acara yang menurut gue lebih mirip EKSPLOITASI MANUSIA, mengeksploitasi anak demi materi lebih keji dari menjual anak (ini menurut gue, jangan terlalu diambil atau dikutip), efek buruk acar beginian banyak bo,.,,, boleh aja gue beri contoh ketika acara IDOLA CILIK ,para konstentan menyanyikan lagu2 yang gak pantes dinyanyikan oleh anak berumur 10 tahunan (masa anak kecil nyanyi lagu aku pasti kembali-nya si mulan jamela, gue rasa banting banget ma umur) atau dilihat dari tatapan mereka saat pembagian raport, melihat mereka gue merasa seakan bila mereka gagal di idola cilik, mereka tidak bisa lagi ujian PNS, tidak boleh melamar kerja, ditolak di universitas negeri, tidak bisa lulus SMP, gak boleh ikut UASN atau tidak ada masa depan untuk mereka. Ck.....ckk....ck...ck.... (lebay,,,,,)

gue mau berkata kalo pertandingan PSMS VS PERSIK KEDIRI, dimenangkan oleh PSMS medan ( YUHUOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO), 2-1, semoga PSMS bisa bangkit.,,, pertandingan dramatis banget,,, gue terharu.,,,

Kita berdoa sama-2 yahaaaaaaaa,,




1 komentar:

  1. Hidup PSMS.. semoga kembali masuk ISL musim depan..

    BalasHapus